-->

Sejarah Berdirinya Gojek Dan Pendiri Gojek

Di Ibukota Jakarta ketika ini sedang dijejali dengan pengendara motor yang memakai jaket berwarna hijau. Mungkin hampir setiap jalan niscaya ada satu atau dua orang yang memakai jaket dan helm hijau tersebut. Pengendara motor yang memakai jaket dan helm hijau tersebut yaitu para driver gojek. Gojek merupakan layanan ojek online yang dikelola oleh PT go-jek Indonesia. Pendiri gojek yaitu seorang cowok orisinil Indonesia. Gojek ini memang sedang sangat heboh. Seperti jamur di isu terkini dingin, semakin usang semakin banyak penggunanya dan berkembang terus menerus.
Gojek di dirikan pada tahun 2011. Awalnya gojek melayani lewat panggilan telepon saja. Seperti panggilan pada taksi. Tetapi semakin kesini gojek semakin berkembang dan pada awal tahun 2019 kemarin, meluncurkan aplikasi android gojek. Ini lebih memudahkan para pengguna melihat kini smartphone menyerupai menjadi gaya hidup bagi orang perkotaan. Inovasi ini memperlihatkan laba lebih banyak lagi pada pendiri gojek dan para driver gojek. Mungkin anda ingin tau dengan orang yang telah berinisitaf mendirikan gojek ini dan menciptakan perubahan di ibu kota jakarta. Mari kita bahas lebih lanjut lagi di bawah ini.

 Di Ibukota Jakarta ketika ini sedang dijejali dengan pengendara motor yang memakai jake Sejarah Berdirinya Gojek Dan Pendiri Gojek
Baca juga : Tarif Gojek, Cara Order Gojek dan Cara Daftar Gojek
Sejarah Berdirinya Gojek
Gojek bangkit pada tahun 2011 oleh seorang cowok yang sangat kreatif. Pendiri gojek berjulukan Michaelanglo maron dan Nadiem makarin. Mereka mendirikan sebuah perusahaan yang diberi nama PT Go-jek Indonesia. Perusahaan ini bertujuan untuk menghubungkan ojek dengan penumpang ojek. Mereka melihat para ojek pangkalan hanya menghabiskan waktu seharian dan belum tentu mendapat pelanggan. Kaprikornus mereka menciptakan perusahaan ini, untuk membantu para tukang ojek mendapat penumpangnya dengan lebih cepat dan efisien. Sampai kini tujuan mereka memang terbukti ampuh. Tukang ojek harus lebih produktif biar sanggup mendapat penghasilan yang lebih banyak.

Para tukang ojek pangkalan tersebut terkadang menunggu 8 hingga 10 jam, tetapi paling hanya mendapat 4 hingga 7 orang penumpang saja. Pendiri gojek berinisiatif menciptakan sesuatu yang berbeda. Gojek ini memakai sebuah system yang lebih tertata rapi. Awalnya gojek hanya melayani lewat call center saja, tetapi lambat laun gojek mulai berkembang dan menciptakan aplikasi gojek. Dengan aplikasi ini, anda sanggup memesan secara online, membayar secara kredit dan mengetahui keberadaan driver yang akan menjemput anda. inilah salah satu kelebihan dari gojek dibandingkan dengan ojek pangkalan lainnya.

Pada awal registrasi menjadi driver gojek, akan terdapat aneka macam pelatihan. Bagaimana melayani pelanggan yang baik, dilarang ugal-ugalan di jalan, mematuhi kemudian lintas dan memakai pakaian yang safety. Pendiri gojek ini memang sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. Ketika memakai gojek anda akan diberikan jaket, helm, epilog kepala dan juga masker. Kaprikornus memang benar-benar mematuhi kemudian lintas yang ada. Selain itu para driver gojek juga diajari bagaimana memakai aplikasi gojek, m-bangking dan masih banyak lainnya.

Untuk keuntungan, terdapat pembagian 20/80. 20% untuk kantor dan 80% untuk driver. Terkadang para driver gojek sanggup mendapat 10 hingga 20 pelanggan setiap harinya. Apalagi gojek tak hanya melayani antar jemput orang saja. Tetapi juga sanggup mengirim paket, memesan makanan dan masih banyak lainnya. Kelebihan dari gojek ini memang lebih banyak. Dari pendiri gojek ini, lahirlah sebuah system gres yang membantu kemacetan di Jakarta
LihatTutupKomentar